Self-love Setelah Putus Cinta? Bagaimana Caranya?

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1543 kali

11 Feb 21

19

Selfi Nanda Surya Ning Tyas

Mahasiswi Universitas Brawijaya

Selengkapnya Sembunyikan

 Anda harus mengetahui pentingnya self love. Apa itu self love? Self love adalah mencintai diri sendiri, namun bukan berarti egois. Self love juga diartikan sebagai perasaan percaya dan bangga pada diri Anda yang tumbuh dari tindakan yang mendukung kesehatan fisik, psikologis dan spiritual kita.

 

Mencintai diri sendiri berarti sangat menghargai kesejahteraan dan kebahagiaanmu sendiri. Mencintai berarti menjaga kebutuhan kamu sendiri dan tidak mengorbankan kesejahteraanmu untuk menyenangkan orang lain. Mencintai diri sendiri pun sangat diperlukan agar Anda bisa menghargai diri apalagi dalam hubungan cinta.

 

Mengapa? Karena ketika Anda bisa mengenali dan mencintai diri sendiri, Anda akan bisa sembuhkan diri sendiri dengan metode self healing ketika putus cinta. Self healing adalah penyembuhan yang melibatkan diri sendiri. Jadi, ketika Anda mengalami putus cinta, Anda tidak mencari pelarian instan dengan berpacaran lagi.

 

Anda bisa membuka hati secara perlahan dan melakukan banyak perubahan dalam proses lupakan mantan. Dimulai dari hargai diri sendiri dengan melakukan kegiatan positif seperti mengubah penampilan menjadi glow up dan lainnya. Anda bisa mengetahui lebih banyak jenis self love setelah putus cinta pada video online learning ini.

 

Berikut beberapa rekomendasi video microlearning, kursus online gratis, dan webinar pengembangan diri terkait hubungan cinta yang ada di platform belajar online QuBisa:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas