Hantu Berwujud Mantan

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1823 kali

25 Aug 20

37

Info QuBisa

Akun Informasi Resmi dari QuBisa

Selengkapnya Sembunyikan

Setiap orang pasti pernah melalui hubungan-hubungan yang gagal. Hubungan yang gagal tersebut, tidak jarang meninggalkan kenangan pahit, luka yang dalam dan seseorang yang akan disebut sebagai mantan.

 

Kehadiran mantan pacar terkadang juga sering membawa kenangan manis yang pernah dilalui bersama. Kebanyakan alasan masih memikirkan mantan adalah karena masih tertinggalnya rasa sayang dan cinta yang dulu pernah ada.

 

Mungkin pada teorinya ada banyak cara untuk melupakan mantan. Namun dalam praktiknya, hal itu terasa sungguh berat dan sama sekali tidak mudah. Rasa yang pernah hadir tersebut kemudian menjadi semakin kuat saat mantan menghubungi dan mengajak untuk kembali menjalin sebuah hubungan.

 

Saat itu pasti rasa galau akan langsung menyerang, harus balikan gak ya? Nah, kira-kira apa saja ya hal-hal yang harus dipertimbangkan saat sang mantan mengajak untuk balikan? Selengkapnya simak video berikut ini. Jangan lupa juga untuk menonton video microlearning lainnya pada platform belaja online QuBisa:

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas