Pengertian Komunikasi Organisasi

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1356 kali

9 Apr 21

36

Dewi Rachmawati

Lecturer & Management at LSPR Communication & Business Institute

Selengkapnya Sembunyikan

Lingkungan kerja merupakan media sosialisasi dan didefinisikan sebagai segala sesuatu yang berada di sekitar karyawan atau pekerja yang dapat memengaruhi hubungan di dalam organisasi.

 

Agar hubungan antar-karyawan dan kinerja perusahaan selalu dalam koridor sesuai sistem yang telah ditetapkan, diperlukan adanya komunikasi organisasi yang baik dan terarah sehingga proses kerja karyawan menghasilkan output yang diinginkan.

 

Pengertian komunikasi organisasi ini adalah proses komunikasi yang terjadi di dalam organisasi, bersifat kompleks, dan memengaruhi kegiatan anggotanya.

 

Sudahkah Sobat QuBisa belajar bagaimana cara melakukan komunikasi di tempat kerja agar hubungan dengan rekan kerja dan atasan menjadi lebih baik dari hari ke hari? Jika masih bingung bagaimana caranya, yuk, tonton video microlearning ini untuk mengetahui ulasan detail tentang komunikasi di tempat kerja!

 

Rekomendasi video lainnya dari platform belajar online Indonesia QuBisa yang dapat Sobat QuBisa pelajari dan tidak kalah menarik adalah:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas