Menjaga Komunikasi Kerjasama Jarak Jauh

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 2825 kali

9 May 20

35

GML Performance Consulting

Management-Consulting Firm Specializing in Helping Organizations Improve Their Performance

Selengkapnya Sembunyikan

Cara agar tetap produktif di rumah karena sedang work from home bisa menggunakan pola komunikasi yang baik, dengan orang rumah juga dengan tim kerja. Harus bekerja dari jarak jauh bukan alasan yang membuat Anda jadi tidak produktif. Karena orang yang mampu tetap produktif di situasi apa pun, termasuk tetap produktif saat WFH, akan menjadikan Anda memiliki nilai serta tetap dapat berkontribusi bagi perusahaan.

 

Untuk bisa mewujudkan bisa bekerja produktif di rumah, Anda perlu menjalin komunikasi yang baik antar rekan kerja sehingga tercipta kerjasama yang produktif pula. Caranya dengan menjaga komunikasi yang baik dan menggunakan berbagai jenis komunikasi daring sehingga kerjasama tim tetap bisa berjalan lancar.

 

Salah satu tujuan team work atau kerjasama adalah untuk meningkatkan peluang keberhasilan yang dimiliki oleh seluruh tim. Manfaat kerja sama akan mempercepat tercapainya tujuan dan target yang diharapkan.

 

Dalam QuBisa platform belajar online dan penyedia kursus online gratis dalam bentuk microlearning maupun paket kursus berbayar, masih banyak materi yang bisa dipelajari terkait upaya meningkatkan produktif kerja dan pengembangan karir, antara lain:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas