Tutorial Membagikan Produk di e-Catalog Pada Aplikasi Whatsapp Business

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1675 kali

8 Apr 21

51

Michael Pranajaya

Founder Matrix Asia Consulting

Selengkapnya Sembunyikan

Pada video microlearning aplikasi belajar online QuBisa kali ini, kamu bisa mempelajari cara membuat katalog produk di aplikasi jualan online whatsapp bisnis. Fitur katalog ini sangat membantu bagi pebisnis online yang mau mempromosikan usaha online yang mau dikembangkan atau mau meningkatkan penjualan.

 

WhatsApp menciptakan fitur e-katalog di whatsapp bisnis berfungsi sebagai etalase, sehingga penjual online bisa melakukan promosi produk yang akan tampil pada profil WhatsApp Business kamu. Sama seperti fungsi etalase di toko offline, maka pelanggan yang mau belanja online bisa melihat-lihat produk, layanan, dan jasa yang ditawarkan. Semua foto produk yang kamu miliki bisa kamu tampilkan di dalam satu etalase katalog produk agar mudah untuk diakses oleh konsumen.

 

Biarkan konsumen menelusuri Katalog dengan nyaman. Jika mereka sudah menemukan produk yang cocok untuk mereka, maka mereka akan langsung memilih dan mendiskusikan di ruang obrolan. Lalu, bagaimana caranya membuat katalog produk menggunakan fitur e-catalog di whatsapp business? Bagaimana cara membagikan foto-foto produk ke etalase katalog? Simak langkah-langkahnya di video ini.

 

Ingin tahu lebih banyak mengenai bisnis online? QuBisa punya rekomendasi materi belajar daring yang bisa kamu pelajari pula:

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas