Tanda-tanda Anda Masuk Ke dalam Zona One-Sided Love

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1536 kali

7 Jan 21

32

Aurora Isabelle

Head of Assessment Center Tribe

Selengkapnya Sembunyikan

Hubungan adalah tentang memberi dan menerima. Dalam hubungan yang seimbang, kedua pasangan menyadari pentingnya kompromi, saling memahami, memberi dan menerima. Lawan dari hubungan seimbang adalah cinta sepihak. Cinta sepihak adalah suatu jenis hubungan di mana satu orang menginvestasikan lebih banyak waktu, tenaga, emosi, dan bahkan keuangan ke dalam suatu hubungan.

 

Cinta sepihak bisa disebut juga dengan cinta tak terbalas atau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Beberapa ciri-ciri cinta tak terbalas adalah Anda melihat dia sebagai sosok yang yang penuh dengan kesempurnaan. Jenis cinta ini dapat membuat Anda merasa lelah karena terus menerus mencoba memberikan cinta tanpa balasan.

 

Dia selalu menjadi prioritasmu sedangkan kamu bukanlah prioritas utamanya. kamu juga selalu membuat alasan agar selalu bisa bertemu dan bersama dengannya. Serta kamu tidak bisa berhenti untuk stalking atau memantau sosial medianya.

 

Jadi apakah cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Pelajarilah tanda cinta bertepuk sebelah tangan dalam video berikut ini. Simak juga video microlearning lainnya seputar Hubungan dan Asmara pada platform belajar online QuBisa:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas