Communication Strategy and Create Early Wins

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 2809 kali

3 Jun 20

23

Suwardi Luis

CEO, Author, Trainer, and Consultant with 25 years of experience

Selengkapnya Sembunyikan

Terdapat beberapa jenis media komunikasi yang ada saat ini. Mulai dari Rich Channels atau sangat efektif namun kurang efisien, hingga Lean Channels yang kurang efektif namun sangat efisien.

 

Pilihlah strategi komunikasi yang tepat di perusahaan Anda, agar mampu membawa perubahan perilaku, menambah pengetahuan dan kesadaran para karyawan. Strategi komunikasi yang tepat juga dapat digunakan untuk mengelola perubahan dan perkembangan organisasi.

 

Peran komunikasi pemimpin dalam perubahan organisasi juga sangat penting untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan. Salah satu contoh perusahaan yang berhasil melakukan perubahan adalah perusahaan yang fokus mengubah hak dan kewajiban karyawan serta memberikan achievement kepada kinerja karyawan.

 

Selanjutnya, seperti apakah komunikasi organisasi yang tepat untuk mengelola perubahan organisasi? Pelajari selengkapnya dalam video berikut ini. 

 

Jangan lewatkan juga video microlearning lainnya dengan tema Komunikasi yang bisa kamu pelajari pada platform belajar online QuBisa:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas