Sosial Media Terbaik untuk Membangun Personal Branding

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 752 kali

14 hari yang lalu

6

Universitas Negeri Jakarta

Universitas Negeri Jakarta, One of The World’s Leading Teaching and Research Institutions.

Selengkapnya Sembunyikan

Menurut penelitian, ternyata 80% recruiter menggunakan sosial media dalam mencari kandidat terbaik untuk perusahaan. Sosial media yang paling banyak digunakan oleh rekruter adalah LinkedIn, Facebook, Twitter, Instagram, Glassdoor dan YouTube.

 

Dari beberapa platform media sosial tersebut, ternyata LinkedIn menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh rekruter dalam mencari talent atau bakat yang dibutuhkan oleh perusahaan. Nah, Sobat QuBisa, sudahkah Anda memiliki akun LinkedIn? Jika belum, maka pelajari segera cara membuat akun LinkedIn. Kemudian, buatlah profil LinkedIn yang menarik dan profesional.

 

Pada akun Linked In yang telah dibuat, cobalah untuk membangun personal branding Anda. Personal branding adalah citra diri yang berperan penting dalam mencapai kesuksesan karir. Selanjutnya, pelajari selengkapnya cara membangun personal branding pada sosial media dengan menyaksikan video microlearning berikut.

 

Pada platform belajar online QuBisa, pelajari juga pembahasan seputar tips membangun sosial media branding, dengan mempelajari kursus online gratis dan kursus online berbayar harga terjangkau bertema pengembangan karir dan pengembangan diri berikut ini:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas