Unduh Aplikasi QuBisa
15 point

Persiapan dan Permohonan Calon Asesi Untuk Mendapatkan Sertifikasi BNSP

7.6k views · 23 December, 2022

Share
GNIK

GNIK

Sertifikasi kompetensi adalah proses untuk mendapatkan sertifikat kompetensi melalui proses uji kompetensi yang dilakukan secara sistematis dan sesuai standar kompetensi kerja nasional, standar internasional, atau sesuai aturan yang ditetapkan BNSP.

 

Anda sebagai calon asesi tentu saja harus melakukan pengajuan dan permohonan sertifikasi kompetensi BNSP ini dengan melalui beberapa tahap, mulai dari uji kompetensi tes tulis, uji kompetensi tes praktik, dan sebagainya. Ada alur dan tahapan sertifikasi BNSP yang harus dilalui.

 

Apa yang harus disiapkan praktisi HR atau MSDM agar bisa mengikuti uji sertifikasi profesi atau sertifikasi kompetensi? Persiapan dan permohonan calon asesi untuk mendapatkan sertifikasi BNSP apa saja? Penjelasan lengkapnya silakan langsung tonton materi pembelajaran daring ini.

 

Masih butuh tambahan referensi terkait sertifikasi profesi BNSP? QuBisa aplikasi belajar online telah menyiapkan beberapa kursus online, kelas siap kerja, dan kelas pengembangan karir dengan materi sebagai berikut:

 

0Comments

no profile