Perhatian! ini Ciri-ciri Calonmu Adalah Ghoster Sejati

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1295 kali

11 Feb 21

20

Selfi Nanda Surya Ning Tyas

Mahasiswi Universitas Brawijaya

Selengkapnya Sembunyikan

Ghosting adalah istilah yang diambil dari perlakuan seseorang yang tiba-tiba menghilang saat lagi masa pendekatan atau PDKT. Nah, biasanya pelaku ghosting ini akan sulit dicari kabar dan keberadaannya, ketika kamu udah mulai sayang sama dia! Tukang ghoster ini tiba-tiba menghilang tanpa kabar, tanpa pesan serta tanpa telepon sekalipun.

 

Saat kamu merasa kehilangan dan sakit hati atas si dia yang tiba-tiba menghilang, itu tandanya kamu sudah menjadi seorang ghostee. Ghostee atau korban ghosting artinya seseorang yang dighosting oleh seorang ghoster.

 

Ciri ciri cowok nge ghosting salah satunya adalah merubah gaya komunikasinya. Seperti yang tadinya selalu memenuhi harimu dengan chatnya yang super manis penuh dengan emoji tanda hati. Tiba-tiba di suatu hari dia hanya membalas pesan kamu dengan beberapa huruf atau kata.

 

Nah supaya kamu nggak terus menerus menjadi korban ghosting, yuk kenali ciri-ciri ghoster sejati dalam video berikut ini! Simak juga video microlearning lainnya dengan tema Hubungan dan Asmara yang dapat Anda saksikan pada platform belajar online QuBisa:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas