Dampak Low Touch Economy di Beberapa Aspek

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 3383 kali

10 Aug 20

33

Kartika Indradjaja

Chief of Organization Excellence

Selengkapnya Sembunyikan

Low touch economy adalah strategi bisnis yang layanan atau prosesnya mengalami perubahan menjadi minim sentuhan (low touch). Mau tidak mau, suka ataupun tidak, low touch di era pandemi semakin tren.

 

Yup, pandemi memang berdampak ke semua aspek. Yang biasanya tiap hari di kantor meeting offline, sekarang berubah menjadi meeting online. Jika tidak ingin tertinggal dan mengalami penurunan omzet, seluruh SOP atau standard operating procedure di masa sebelum pandemi harus segera diubah, minimal dari sisi aktivitas atau prosesnya.

 

Video microlearning ini menjelaskan kepada kita berbagai kebiasaan baru saat pandemi yang unik, baik dalam dunia bisnis maupun kehidupan pribadi, seperti pernikahan. Ada banyak wawasan baru yang akan Anda dapatkan dari pembelajaran ini, tanpa harus menjadikan pandemi sebagai hal yang harus dibenci.

 

Selain video online learning ini, Sobat QuBisa juga dapat mengikuti kursus online gratis dan berbayar, webinar gratis, hingga paket kursus pengembangan diri di platform belajar online Indonesia QuBisa:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas