Contoh Penggunaan Fungsi 'E-Catalog' Pada Aplikasi WhatsApp Business

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 1424 kali

8 Apr 21

47

Michael Pranajaya

Founder Matrix Asia Consulting

Selengkapnya Sembunyikan

Salah satu aplikasi jualan online yang berpeluang mendatangkan keuntungan bagi Anda adalah menggunakan aplikasi dan fitur WhatsApp bisnis. Kalau Anda menggunakan aplikasi WhatsApp terbaru yang dikhususkan untuk pebisnis online ini, Anda bisa mengoptimalkan penggunaan katalog produk untuk melakukan promosi dan penjualan. Ini merupakan salah satu cara berjualan online yang sudah mulai banyak digunakan dan sudah terbukti ampuh.


Fitur e-catalog atau fitur katalog produk di aplikasi jualan online WhatsApp bisnis memang disediakan untuk memudahkan pebisnis online agar dapat menampilkan produk di profil WhatsApp Business. Fitur ini juga berfungsi sebagai etalase produk yang memungkinkan para konsumen untuk melihat-lihat produk dan jasa yang ditawarkan oleh penjual.

 

Melalui katalog, para konsumen tidak hanya dapat melihat foto dari produk saja, tapi terdapat informasi detail hingga harga dari produk dan jasa tersebut. Bagaimana penggunaan fitur e-catalog pada aplikasi Whatsapp Business? Simak penjelasannya di video ini untuk mencari tahu pula contoh penggunaan e-catalog atau katalog produk.

 

Jangan lupa, ikuti berbagai materi kursus online dan microlearning lainnya yang tersedia di aplikasi belajar online terbaik QuBisa. Pada platform belajar online ini juga terdapat berbagai kelas belajar, seperti:

 

 

 

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas