Body Language Yang Baik Saat Menjadi Public Speaking

Microlearning

Dapatkan Poin Hingga 15

Dilihat 3887 kali

7 May 20

48

GML Performance Consulting

Management-Consulting Firm Specializing in Helping Organizations Improve Their Performance

Selengkapnya Sembunyikan

Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan berbicara di depan umum yang melibatkan banyak partisipan sebagai audiens. Selain kesiapan materi presentasi, satu hal yang tidak boleh disepelekan adalah komunikasi nonverbal, yaitu body languange atau bahasa tubuh.

 

Body language atau bahasa tubuh public speaker saat membawakan presentasi memegang peran penting dan mempengaruhi penampilan Anda saat berbicara atau menanggapi respons dari audiens.

 

Dalam materi public speaking sebenarnya sudah dijelaskan pentingnya bahasa tubuh saat public speaking, terutama penggunaan bahasa tubuh yang baik ketika presentasi. Menganggukkan kepala, mengacungkan jempol, melakukan kontak mata adalah contoh sederhana yang selalu Anda lakukan tanpa berpikir, karena semua orang memahami maknanya.

 

Apakah saat ini Anda sedang mencari kursus public speaking Jakarta? Anda juga bisa belajar public speaking melalui video microlearning QuBisa.

 

Selain video ini, masih banyak video pengembangan diri, career development, juga materi public speaking yang bisa Anda pelajari, di antaranya:

0 Komentar
Buat komentar kamu disini...
TUTUP
Ke Atas