webinar

Hanya Hari Ini Webinar QuBisa bersama Restu B. Wicaksono :

Baper Terus

Akan Dimulai : 000000

LIHAT DETAIL

Akan Dimulai : 000000

Hanya Hari Ini Webinar QuBisa bersama Restu B. Wicaksono :

Baper Terus

LIHAT DETAIL
Kompetisi Fotografi

Kompetisi Fotografi

Periode : 23 Juli - 25 Agustus 2021
Bersama QuBisa #SelamatkanDiridanKeluargamu dengan membagikan momen perangi Covid-19 walau di rumah aja. Yuk ikuti kompetisi ini, ciptakan karya foto terbaik kamu dengan kamera profesional ataupun smartphone!

Hadiah untuk Pemenang

Prizes

Ikuti Caranya

  1. Persiapkan diri kamu (Hunting & Tingkatkan skill dengan ikuti Kursus Fotografi di QuBisa) Rekomendasi kursus: Teknik Dasar Fotografi untuk Hasilkan Foto Like Pro.
  2. Upload hasil karya (lengkap dengan judul, deskripsi singkat dan keterangan teknis foto) pada Website/App QuBisa pada tanggal 23 Juli 2021 hingga maksimal 25 Agustus 2021.
  3. Posting hasil karya kamu di akun Instagram dan kasih caption menarik. Jangan lupa tag @qubisa.id dan pastikan akunmu tidak di “Private Account”.
  4. Pakai hastag #LawanCovidDenganQuBisa #SelamatkanDiriDanKeluarga #KontesFotografiQuBisa di caption postingan karya kamu.
  5. Kamu dapat mengirim maksimal 3 karya dengan ukuran total maksimal maksimal 2 MB, format JPG.

Aturan Kompetisi

  1. Hasil karya dalam bentuk foto yang memperlihatkan aktivitas selama dalam pencegahan penyebaran Virus COVID- 19.
  2. Karya Orisinal (Asli), mencantumkan watermark nama sendiri, belum pernah dipublikasikan dan atau dikomersialisasikan, mendapatkan persetujuan dari objek yang dipotret, dan tidak mengandung (SARA, Pornografi dan Plagiarisme).
  3. Karya yang sudah kamu upload menjadi hak milik penyelenggara dan karya pemenang terpilih tidak boleh diikut sertakan pada kompetisi penyelenggara lain.
  4. Kamu dapat menggunakan jenis kamera apa saja (Kamera Profesional ataupun Smartphone). Maksimal upload 3 karya dengan ukuran total max. 2 MB, format JPG.
  5. Editing diperbolehkan tapi tidak dengan menambah/menghilangkan objek yang ada di foto.
  6. Peserta membebaskan panitia dari segala tuntutan hukum dari pihak lain apabila foto yang diikutsertakan merupakan hasil bajakan, plagiarism, dan hak kekayaan intelektual.
  7. Penyelenggara berhak membatalkan pemenang, apabila pemenang melanggar syarat dan ketentuan.
  8. Dengan berpartisipasinya dalam kompetisi Fotografi ini, maka kamu sudah membaca, memahami, dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  9. Keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat.
Ke Atas