Unduh Aplikasi QuBisa
Rekomendasi Aplikasi Training Karyawan Online yang Bagus
Organization Development

Rekomendasi Aplikasi Training Karyawan Online yang Bagus

Punto Wicaksono03 Oct 234 menit membaca

Perusahaan dapat menghemat waktu, biaya, dan tenaga saat hendak menyelenggarakan training karyawan. Caranya bisa dengan memanfaatkan aplikasi training karyawan online. Cek di sini rekomendasinya, yuk

7 Aplikasi Training Karyawan Online yang Bagus

1. QuBisa

QuBisa adalah aplikasi training karyawan yang menawarkan beragam kursus online yang dapat diakses oleh karyawan. 

Dengan berbagai pilihan materi yang bisa dipelajari lewat webinar, bootcamp, microlearning hingga kursus online, QuBisa memungkinkan karyawan belajar sesuai jadwal mereka sendiri.

Selain itu, menggunakan aplikasi training karyawan QuBisa memungkinkan karyawan mendapatkan bimbingan para instruktur ahli, akses ke materi pelatihan berkualitas tinggi, serta tersedia fitur untuk memantau progress belajar karyawan.

2. One GML

One GML adalah aplikasi training karyawan online yang menawarkan beragam kursus dalam berbagai bidang, termasuk manajemen, keuangan, dan teknologi. 

Platform ini didesain dengan antarmuka yang user-friendly, sehingga karyawan dapat dengan mudah mengakses materi pelatihan. 

Sama seperti QuBisa, One GML juga memberikan sertifikat yang diakui. Adanya sertifikat tersebut akan membantu karyawan mendapatkan pengakuan atas peningkatan kompetensi SDM yang mereka miliki.

3. eDX

eDX adalah platform pembelajaran online terkemuka yang bekerja sama dengan berbagai universitas dan institusi terkemuka di dunia. 

Mereka menawarkan kursus yang mencakup berbagai disiplin ilmu, mulai dari bisnis hingga teknik. Dengan eDX, karyawan dapat mengakses kursus berkualitas tinggi dari berbagai institusi terkemuka, sehingga mereka dapat terus mengembangkan keterampilan.

QuBisa adalah aplikasi training karyawan

4. OpenLearn

OpenLearn adalah platform training karyawan online yang menawarkan kursus gratis. Dikelola oleh The Open University, platform ini memberikan akses ke berbagai kursus dan bahan pembelajaran tanpa biaya. Ini adalah solusi yang sangat ekonomis untuk melatih karyawan tanpa menguras anggaran perusahaan.

5. LessonLy

LessonLy adalah aplikasi training karyawan yang berfokus pada pembelajaran berbasis video. Di dalam aplikasi terdapat berbagai kursus berbentuk video pembelajaran dari para ahli di berbagai bidang.

Menggunakan LessonLy sebagai media pelatihan dan pengembangan SDM akan membantu karyawan belajar dengan visualisasi yang kuat, sehingga mereka lebih mudah memahami materi pembelajaran dengan lebih baik.

6. Udemy

Udemy adalah salah satu platform pembelajaran online terbesar di dunia. Mereka menawarkan ribuan kursus dalam berbagai bahasa dan disiplin ilmu. 

Dengan beragam pilihan kursus, karyawan dapat memilih pelatihan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Udemy juga menawarkan sertifikat yang diakui secara global.

7. Canva Design School

Canva Design School adalah pilihan ideal untuk melatih karyawan untuk menguasai keterampilan desain grafis. Platform ini menawarkan kursus untuk semua tingkatan, dari pemula hingga ahli. 

QuBisa Sebagai Aplikasi Training Karyawan Terlengkap

Dari ketujuh aplikasi pelatihan karyawan di atas, kamu bisa lho memilih QuBisa sebagai media pembelajaran yang memudahkan tugas Human Resource di perusahaan untuk meningkatkan dan mengembangkan keterampilan SDM.

Kenapa harus memilih QuBisa sebagai penyedia aplikasi pelatihan karyawan? Berikut keuntungannya:

QuBisa Sebagai Aplikasi Training Karyawan

1. Program Pelatihan Terstruktur

Sebagai aplikasi training karyawan, QuBisa memiliki program pelatihan yang terstruktur dan sistematis. Kelas dan materi pembelajaran sudah diurutkan dalam jalur belajar yang mudah diikuti peserta pelatihan.

2. Instruktur Terbaik dan Kompeten

QuBisa memiliki 700+ instruktur terbaik dan kompeten di bidangnya. Mereka siap membagikan pengetahuan, pengalaman, serta membantu karyawan meningkatkan kompetensi yang dibutuhkan di tempat kerja. 

3. Metode Pembelajaran Interaktif

Tak hanya bermedia video learning saja, di QuBisa juga tersedia live class webinar, boothcamp, kursus online, bahkan hybrid. Pemilihan metode pembelajaran juga fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan karyawan serta target yang ingin diapai.

4. Aplikasi Training Karyawan QuBisa Memiliki Fitur Lengkap

Menggunakan aplikasi training karyawan QuBisa, karyawan yang menjadi peserta pelatihan dapat mengerjakan berbagai tugas untuk mengasah skill dan melihat seberapa banyak mereka menguasai materi. Bahkan ada proses asesmen juga untuk mengevaluasi peningkatan masing-masing peserta.

5. Learning Management System (LMS)

QuBisa menawarkan learning management system (LMS) yang dapat disesuaikan dengan karakteristik serta kebutuhan perusahaan. 

Bahkan materi dan kurikulum juga bisa dibuat sesuai dengan tujuan pelatihan karyawan yang ingin dicapai. 

Tentunya LMS QuBisa akan memudahkan perusahaan menyelenggarakan pelatihan karyawan dengan efektif dan dengan biaya yang lebih hemat.

Nah, bagaimana, tunggu apa lagi? Manfaatkan informasi mengenai rekomendasi aplikasi training karyawan online di atas, atau langsung gunakan QuBisa untuk mengoptimalkan pelatihan dan pengembangan SDM di perusahaan kamu. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, langsung saja Kontak QuBisa.

No Image

0Comments

no profile

Artikel Untuk Kamu

Lihat Semua

Saran Untuk Kamu

Lihat Semua