Unduh Aplikasi QuBisa
Manfaat Ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa dan Biayanya
Artikel
Digital Marketing

Manfaat Ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa dan Biayanya

Punto Wicaksono23 Feb 243 menit membaca

Banyak perusahaan di era digital saat ini yang membuka peluang bagi tenaga kerja yang terampil dan handal di bidang digital marketing. Ini akan cocok banget bagi kamu yang sedang cari kerja atau fresh graduate yang ingin berkarir di dunia digital.

Untuk memiliki skill digital marketing, kamu bisa ikut bootcamp bersertifikat dengan jaminan kerja. Biaya bootcamp-nya juga terjangkau. 

Yuk, baca artikel ini sampai selesai untuk tahu manfaat ikut bootcamp pemasaran digital di QuBisa dan biayanya.

5 Manfaat Ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa

1. Peningkatan Keterampilan Digital dan SEO

Mengikuti bootcamp digital marketing di QuBisa memungkinkan kamu meningkatkan keterampilan digital sesuai kebutuhan industri saat ini. 

Termasuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), paid ads, Google Ads, hingga penerapan strategi digital marketing yang efektif.

2. Diskusi & Interaksi Langsung dengan Pengajar Profesional

Pengajar bootcamp digital marketing adalah para profesional yang ahli di bidang pemasaran digital. 

Kelas tidak berlangsung secara satu arah saja, namun memungkinkan kamu berdiskusi dan berinteraksi langsung dengan para pengajar di QuBisa.

Bahkan di akhir sesi bootcamp, kamu akan mendapatkan coaching one on one dengan pengajar, CV review, career coaching, hingga free template CV ATS friendly, dan personality assessment.

3. Job Opportunities yang Terbuka Lebar

Dengan meningkatkan kebutuhan tenaga kerja yang handal di bidang pemasaran digital, maka mengikuti bootcamp digital marketing di QuBisa membuka peluang yang luas untuk mendapatkan pekerjaan, dan berkarir sebagai digital marketer.

Kamu yang baru lulus atau masih fresh graduate bisa memulai karir di posisi entry level, jadi asisten digital marketer, atau menjadi anggota tim dari digital marketing konsultan.

Sementara bagi yang sudah berpengalaman dan punya keterampilan mumpuni di bidang digital marketing, kamu berpeluang mendapatkan pekerjaan pada posisi eksekutif, misalnya menjadi supervisor atau manager digital marketing.

Nah istimewanya mengikuti kursus dan bootcamp digital marketing di QuBisa, lulusan terbaik akan berkesempatan direkrut beberapa perusahaan digital ternama, antara lain Haltev IT Learning Center, One GML, Arkadia Works, hingga Doxa Digital Indonesia.

4. Memperluas Jaringan Relasi & Networking

Pelatihan digital marketing di Qubisa berbentuk bootcamp memanfaatkan kemajuan teknologi sehingga pelaksanaan kelas tidak berupa live session saja. Adanya penggunaan Discord membuka peluang bagi peserta untuk saling berinteraksi

Hal ini menjadi salah satu manfaat  penting yang akan membuka banyak pintu peluang yang besar untuk membangun karir di dunia digital. 

Kamu jadi lebih mudah terhubung dan membangun hubungan baik dengan sesama peserta, instruktur, dan profesional industri terkait.

5. Gaji Digital Marketing yang Menjanjikan

Karena pemasaran digital menjadi bidang yang saat ini sangat dibutuhkan, dan tidak semua orang memiliki wawasan dan keterampilan di bidang ini, maka banyak perusahaan yang bersedia membayar gaji tinggi lho.

Dengan catatan, kamu adalah kandidat yang kredibel, memiliki keterampilan mumpuni di bidang digital marketing, dan ada bukti akreditasi terpercaya seperti sertifikat. 

Nominal gaji digital marketing bervariasi tergantung posisi, kemampuan perusahaan, serta pengalaman yang kamu miliki. 

Bahkan ada kemungkinan kamu akan menerima bonus kalau ternyata hasil kerjamu bisa meningkatkan keuntungan perusahaan.

Ngomong-ngomong, ikut bootcamp digital marketing di QuBisa juga memungkinkan kamu mendapatkan sertifikat dari QuBisa sebagai penyelenggara kursus dan pelatihan digital marketing, sekaligus mendapatkan sertifikat BNSP

Biaya Kursus dan Bootcamp Digital Marketing

Gimana? Makin tertarik untuk belajar digital marketing dan berkarir sebagai pemasar digital handal? Kalau iya, langsung saja mendaftar untuk ikutan bootcamp digital marketing di QuBisa.

Untuk masalah biaya kursus yang harus disiapkan, tenang, masih terjangkau kok, apalagi dengan banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Ada dua pilihan bootcamp dengan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan ketersediaan dana dan kebutuhanmu. Cek image di bawah ini materi apa saja yang bisa kamu dapatkan.

pelatihan digital marketing di QuBisa
No Image

0Comments

no profile

Artikel Untuk Kamu

Lihat Semua

Saran Untuk Kamu

Lihat Semua